3/31/13

Kumpulan Tulisan Tentang Mendaki Gunung


Sebentar lagi di bulan april liburan sekolah tiba, banyak yang ingin melakukn piknik atau tamasya sekedar melepas penat selama sekolah. Saya memprediksi mulai bulan april nanti puncak-puncak gunung tinggi di pulau jawa akan kebanjiran para pendaki alasanya tiga hal: Pertama, masa liburan sekolah telah tiba, demam filem 5cm yang mengisahkan perjalanan pendakian ke gunung semeru dan yang ketiga dibulan april sampai agustus cuaca sedang musim panas dimana cakrawala langit akan cenderung cerah. Dibulan april-agustus inilah waktu paling pas untuk mendaki gunung.

Hampir setiap tahun di musim pendakian, selalu saja ada korban hingga meninggal dari para pendaki baik karena tersesat, kecelakaan terjatuh, atau sakit saat mendaki.
Nah,, saya ingin memberi referensi kumpulan tulisan tentang mendaki gunung untuk membekali para pendaki khususnya pemula agar punya pengetahuan yang cukup tentang persiapan fisik, persiapan peralatan apa saja yang wajib dimiliki saat mendaki gunung juga informasi seputar gunung tujuan pun sebaiknya dipelajari sebelum melakukan pendakian.
Download kumpulan informasi aktifitas mendaki gunung DISINI: tulisan_mendaki_gunung.zip - (file zip 180kb)
**SETELAH DOWNLOAD-di Extract file-DOBEL KLIK index.html

1 comments:

 
My Website - UNIK TENAN Blogger Template by Ipietoon Blogger Template