4/3/13

Kumpulan tulisan santet, dukun dan penyembah iblis


Tuhan, Malaikat, Iblis, Jin dan lain sebagainya yang dikategorikan sebagai mahluk gaib oleh kita dan oleh ilmu pengetahuan manusia yang ternyata tidak akan bisa,("koma")sampai kapanpun menyentuh wilayah tersebut baik secara hipotesa, penelitian apalagi identifikas rumusan baku yang ilmiah. Padahal hal-hal yang gaib tersebut sesungguhnya merupakan wujud nyata sehari-hari kehidupan kita.

Masuknya pasal santet dalam Revisi Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) mengundang pembahasan dan Pro-kontra di masyarakat sejatinya adalah bukti nyata keberadaan setan! Uppss... jangan membantah dulu sebelum mempelajari Setan, dalam segala wilayah, konteks dan skala yang namanya santet, tenung, dan praktik perdukunan jika ditelusuri pastilah ujungnya adalah kepercayaan kepada kekuatan syetan yang terkutuk.

Kumpulan tulisan tentang santet, dukun dan penyembah iblis ini sekedar membukakan pintu agar manusia mulai mempelajari Setan, sebagai salah satu metoda paling pragmatis dan efektif untuk mengenali siapa dirinya dan siapa musuhnya? yakni setan, iblis dan sebangsanya.
Download tulisan tentang santet, tenung dan penyembah iblis. Disini : tulisan_santet.zip (file zip 153kb)

1 comments:

 
My Website - UNIK TENAN Blogger Template by Ipietoon Blogger Template