1/4/13

Bisnis esek-esek via internet


Bisnis esek-esek via internet kini makin menjamur. Untungnya lebih besar. Ditangkap pun gampang bebas, contohnya Sonia. Kok bisa?
Sonia memulai bisnis prostitusi di dunia maya itu sejak April 2011. Perempuan berumur 25 tahun itu dan dua temannya mengelola thread yang dikenal dengan sebutan “Sonia Mansion” di sejumlah forum online seperti di www.kru***l.net, www.bintang***r.net dan www.sempr***.com.
Tidak cuma di dunia maya, perempuan bertubuh ideal itu juga sering membuat event untuk melayani member di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, dan Medan.
Dalam setiap event digelar selama satu minggu. Lokasi yang digunakan adalah apartemen yang ada di kota-kota tersebut. Biasanya ada dua unit apartemen yang disewa. Satu unit untuk tempat tinggal PSK, satu lagi untuk tempat kencan.Harga yang dipatok untuk berkencan berkisar Rp 600 ribu sampai Rp 1,2 juta.
Meski mengaku hanya kroco, bisnis Sonia mendatangkan untung gede. Menurut Rikwanto, dalam seminggu beroperasi mereka mampu menghasilkan uang Rp 50 juta sampai Rp 75 juta. Bahkan satu hari bisa melayani 9 kali.
Dengan untung segede itu bisnis esek-esek via internet ini makin menjamur. Banyak muncikari yang sebelumnya beroperasi secara konvensional alias di tempat hiburan, kini beralih ke online.
Bisnis ini pun susah dibasmi. Ibaratnya mati satu tumbuh seribu. Kemenkominfo sebetulnya sudah memberedel semprot.com yang pernah dipakai oleh Sonia Mansion. Namun seolah tidak kapok, pengelola situs kembali membuka situs berisi forum, gambar, serta cerita esek-esek itu. Dan bagi member yang sebelumnya bergabung di forum situs semprot.com bisa langsung berselancar tanpa harus daftar ulang di situs baru mereka.
wah..UnikTenan | sumber Bisnis esek-esek via internet

2 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete
  2. Dapatkan pinjaman dana paling tinggi hanya dengan gadai bpkb mobil, proses pencairan cepat serta suku bunga rendah dan pembiayaan kredit mobil bekas dp murah untuk seluruh wilayah di Indonesia.

    Untuk informasi pengajuan pinjaman dana jaminan bpkb mobil atau pembiayaan mobil bekas, Silahkan hubungi marketing kami berikut ini. Cukup melalui sms atau whatsapp secara online, Kemudian marketing kami akan menghubungi Anda.

    Office :
    Jl. Margonda Raya No 88 A-C, Depok, Jawa Barat
    Phone : 021-77204222, 021-77204333, 021-77204888
    Fax : 021-77200022, 021-77205111

    Contact Person :
    Sukma Dinata ( Marketing Officer )
    Tlp/ Sms/ WhatsApp/ Line : 081280295839

    https://www.jaminkanbpkb.com/
    https://www.jaminkanbpkb.com/p/leasing-pembiayaan-kredit-mobil-bekas.html
    https://www.jaminkanbpkb.com/p/syarat-gadai-bpkb-mobil.html
    https://www.jaminkanbpkb.com/p/pinjaman-jaminan-bpkb-mobil.html
    https://www.jaminkanbpkb.com/p/cara-gadai-bpkb.html

    ReplyDelete

 
My Website - UNIK TENAN Blogger Template by Ipietoon Blogger Template